Pengumuman

? Kembali ke Beranda

05 May 2017

REVISI HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN TENAGA AHLI TIK PEMERINTAH KAB. PESISIR SELATAN TAHUN 2017

Perihal:

REVISI HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN TENAGA AHLI TIK PEMERINTAH KAB. PESISIR SELATAN TAHUN 2017

Deskripsi:
PENGUMUMANNomor: 555.2/143.1/DKI-PS/V/2017HASIL SELEKSI ADMINISTRASIPENERIMAAN TENAGA KONSULTAN TEKNOLOGI INFORMASIDAN KOMUNIKASI  PENGEMBANGAN  DAN IMPLEMENTASI E-GOVERNMENTPEMERINTAH KABUPATEN PESISIR SELATANMengingat masih adanya data pelamar yang belum diverifikasi dari data surat elektronik (eMail), maka dilakukan perubahan pengumuman dengan Nomor: 555.2/143/DKI-PS/V/2017 tanggal 05 Mei 2017 tentang Penerimaan Tenaga Konsultan Teknologi Informasi Dan Komunikasi  Pengembangan  Dan Implementasi E-Government Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan  pada lampiran daftar pelamar seleksi administrasi. Dan berdasarkan surat pengumuman Nomor. 555.2/137/DKI-PS/IV/2017 tentang Seleksi Terbuka Penerimaan Tenaga Konsultan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pengembangan Dan Implementasi E-Government Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan surat lamaran yang dikirimkan melalui email (kominfopessel.2017@gmail.com), sebagai berikut;1. Seleksi AdministrasiTanggal Seleksi            : 26 s/d 30 April 2017 (23.59 wib terakhir)Tempat Seleksi            : email (kominfopessel.2017@gmail.com )Jumlah Pelamar                       : 111 orangLulus Administrasi                  : 80 OrangTidak Lulus Administrasi        : 31 Orang(Daftar pelamar terlampir)Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi akan dikirimkan Kartu Ujian yang telah dibuat oleh Panitia Seleksi ke email pelamar, dan pelamar wajib menempelkan Foto (Ukuran 4 x 6) di Kartu Ujian tersebut dan membawanya saat Ujian TKD.  Kepada peserta yang lulus seleksi administrasi untuk dapat mengikuti proses test selanjutnya, sebagai berikut: Test Kemampuan Dasar  (TKD) (teori)   Hari/Tanggal                        : Minggu, 07 Mei 2017 Waktu                                   : 10.00 WIB s.d Selesai Tempat Seleksi                      : SMP Negeri 01 Painan Pengumuman Lulus               : 13 Mei 2017 Selama mengikuti Test Kemampuan Dasar (TKD), peserta test wajib mengikuti syarat sebagai berikut:1. Berpakaian Rapi,Pria             : Baju Kemeja dan Celana Dasar Kain Warna Gelap.Wanita        : Baju Kemeja dan Rok Dasar Kain Warna Gelap.2. Membawa alat tulis untuk kebutuhan test ( pensil 2B, Pena dan penghapus).3. Membawa Kartu Ujian dan Kartu Identitas Diri (KTP, SIM, dll).4. Pada saat ujian dilarang membawa/menggunakan Gadget/HP.5. Bagi Peserta yang tidak mengikuti Test, dinyatakan gugur/tidak lulus. Demikian pengumuman ini untuk dimaklumi.Ditetapkan di  : PainanPada Tanggal :  05 Mei  2017KETUA,                                                                                                                                                                         dtoEMIRDA ZISWATI,SE.,MMPembina Utama MudaNIP.196511111990032006Silahkan download/Unduh Lampira/File dibawah ini (Pengumuman dan Daftar Pelamar Seleksi administrasi Penerimaan Tenaga Ahli TIK Pemkab Pesisir Selatan)
Lampiran Dokumen
Klik tombol untuk melihat atau mengunduh